CARA MENDAFTAR AKUN 99DESIGNS AGAR TIDAK KENA BANNED ATAU SUSPENDED

Bagi seorang designer Online pemula yang menginginkan masuk dan menjadi designer 99designs selalu bermasalalah dalam Hal pembuatan akun. selain cara pembuatannya yang sedikit ribet persyatanya pun sedikit susah. untuk bisa masuk menjadi designer 99designs ternyata tidak semudah kita membuat akun-akun yang sering dibuat. contohmya seperti akun facebook, Email,BBM dan akun akun lainnya. proses dalam registrasi di 99designs hampir sama seperti halnya kita membuat akun sosmed seperti yang diatas saya sebutkan, tetapi di belakang setelah tahap registrasi selesai kita diminta untuk melakukan konfirmasi data menggunkan ID card dan foto kita. setelah proses registrasi dan pengiriman data foto dan kartu tanda pengenal telah selesai maka seorang designer langsung bisa menggunakan akun designer  99designs untuk mengikuti kontes designs.

ah enak bener kalok gitu bos bikin akunya.
saya itu mah gampang, semua juga bisa.

pada tahap ini memang semua orang menganggap sangat mudah dan hampir semua designer pemula juga berhasil sampai tahap ini. tetapi yang jadi masalah setelah akun 99designs dipakai dan digunakan untuk mengikuti konstes hampir semua akun kena suspend dengan alasan yang sama " bahwa kualitas designs kita belum memenuhi syarat designer 99designs dan kita diminta untuk lebih meningkatkan kualitas designs kita selama 3 bulan dan diperbolehkan kembali lagi sebagai designer 99designs dengan syarat mengirimkan portofolio sebagai bukti bahwa kualitas designs kita telah meningkat dan telah memenuhi syarat designer 99designs. cara mengatasi akun yang telah di banned atau disuspended klik aja disini.

bahkan di tahap pengiriman portofoliopun banyak sekali designer yang tidak tahu caranya. termasuk saya, karena saya tidak mau ambil pusing. dan saya selalu berusaha agar akun 99designs saya tidak kena banned pada saat awal-awal registrasi. ada juga seorang designer 99designs yang pernah melakukan pengiriman portofolio karena akun nya juga telah di banned tetapi tetap saja akun tersebut tidak bisa dibuka dengan alasan kualitas nya belum memenuhi syarat.

beberapa teman dan saudara saya yang bekerja sebagai freelance designer, meminta bantuan kepada saya seputar masalahnya. kenapa sih akun baru selalu di banned ,  padahal mereka telah membuat puluhan akun tetapi tetap saja dari pihak 99designs membanned akun baru tersebut. dengan keluhan-keluhan mereka akhirnya saya membagikan tips kepada mereka bagai mana cara nya agar akun baru mereka tidak dibanned lagi.
 CARA MENDAFTAR AKUN 99DESIGNS AGAR TIDAK KENA BANNED ATAU SUSPENDED ADALAH : 
"TUNJUKAN KESAN PERTAMA YANG BAIK"

1. JANGAN MEMILIH KONTES LOGO YANG GENERIK
kebanyakan akun baru 99designs mengikuti kontes logo designs generik yang mudah.
dengan anda memilih kontes designs logo yang generik menandakan bahwa anda adalah seorang designer yang tidak profesional. anda dianggap sebagai designer dadakan dan kurang memiliki kreatifitas. pilihlah kontes yang abstrak. tetapi jangan hanya kontes yang abstrak, tetapi designs anda pun harus abstrak dan penuh dengan filosofi-filosofi yang sesuai dengan perusahaan clien tersebut. dengan bergitu pada saat akun anda di pantau oleh staf 99designs anda dianggap designer berkualitas dan potensial untuk dipertahankan.

2. BUATLAH LOGO YANG UNIK
 inilah adalah fungsi seorang designer, mereka harus mampu menciptakan logo yang unik berbeda dengan yang lainnya. seorang designer logo yang mampu menciptakan pantas di bayar dengan bayaran yang mahal begitu juga sebaliknya, seorang designer yang tidak mampu menciptakan keunikan sebuah logo pantas untuk dibuang..hahahha.ups maap. ini adalah hal tersulit bagi seorang designer.

3. JANGAN MENCONTEK ATAU PLAGIAT DESIGNS.
Ini adalah penyakit seorang designs yang susah untuk di obati, bahkan sampai saat ini para dokter diseluruh dunia belum menemukan obatnya. jika kontes awal yang diikuti sudah mencontek designs lainnya. saya pun setuju jika akun baru yang seperti itu harus di banned. karena jika dipertahankan akun baru tersebut akan menjadi penyakit dan menebar firus di kontes designs yang ia ikuti.

dengan memberi kesan pertama yang baik, anda dapat menarik perhatian staff  dan menilai bahwa anda tidak hanya designer yang berkulitas tetapi juga seorang designer yang mengetahui aturan aturan dan kode etik seorang designer.

itu lah ketiga cara yang saya rasa cukup menjadi bekal membuat akun 99designs agar tidak langsung di banned atau disuspended.


JIKA ANDA MASIH JUGA DI BANNED DAN DI SUSPENDED ANDA BISA MEMINTA BANTUAN SAYA DENGAN KLIK DISINI
ATAU MENGHUBUNGI NO 082378358120

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENDAFTAR AKUN 99DESIGNS AGAR TIDAK KENA BANNED ATAU SUSPENDED"

  1. https://berbagihobiku.blogspot.com/2018/10/jual-akun-99designs-siap-kontes.html

    ReplyDelete

loading...