mengatasi akun 99designs yang di BANNED

wabah akun 99designs di suspend/ hlod atau bahasa saya di banned telah menjamur dimana-mana. banyak sekali teman-teman designer online mengeluhkan akun mereka dibanned. apalagi untuk akun yang baru dibuat sangat rawan sekali akan hal itu. setelah saya telusuri dan mencari informasi kepada teman-teman designer saya yang lebih senior, untuk dapat menjadi seorang pemilik akun 99designs harus memiliki beberapa kriteria seorang desainer. inilah yang sangat sulit untuk dipenuhi bagi seorang desainer karbitan. memang sangat mudah bagi setiap orang untuk dapat memiliki sebuah akun desainer di 99designs, tapi tidak banyak juga dari mereka yang akhirnya harus merasakan rasanya kena banned..

jika anda merupakan salah satu dari sekian designer yang mengalami hal tersebut, maka anda jangan khawatir, semua masalah pasti ada sosulisanya. dan saya akan bagikan kepada anda bagaimana caranya anda menghadapi masalah ini. ada beberapa hal yang menyebabkan 99designs memberi keputusan bahwa akun anda harus di banned.

Baca Juga :
Cara Daftar akun 99designs agar tidak di banned atau suspend
5 Juta Lebih Hilang di Akun 99designs

PENYEBAB AKUN 99DESIGNS YANG DI BANNED ATAU DI BLOKIR



1. karena kualitas desain anda tidak memenuhi syarat dari standar kualitas desain 99designs.


sakit rasanya jika kita yang sedang asyik mengikuti kontes tapi di tengah jalan akun kita harus dibanned. perjuangan kita selama berhari-hari harus hilang begitu saja tanpa ada toleransi dari pihak 99designs. bahkan ditambah lagi sakitnya akun kita sedang menghadapi final kontes dan berpotensi menang. tapi memang ittu merupakan salah satu kebijakan dari pihak 99designs yang selalu menjaga keprofesionalannya selaku penyambung hubungan antara designer dan contest holder. penyebab pertama akun di suspend/hold atau banned adalah karena kualitas designs yang masih kurang berkualitas. ini adalah alasan klasik pihak 99designs menyingkirkan designer baru yang amatiran. jadi saya menyarankan kepada anda untuk bisa terus tingkatkan kualitas designs anda agar lebih baik lagi. karena 99designs akan terus menolak designer pendatang baru yang sama sekali tidak berkualitas.

2. karena akun kita terbukti melanggar kode etik seorang designer.

Baca Juga :
Kode Etik 99designs

biasaya kita sedang asyik dalam menggambar sebuah desain, tidak sadar atau bahkan sadar bahwa desain kita ini meniru karya orang lain. kejadian seperti ini biasanya langsung memancing para desainer-desainer yang lain melaporkan anda bahwa anda telah melanggar kode etik designer 99designs.setelah 24 jam maka staff 99designs akan turun menijau apakah benar akun anda melanggar kode etik atau mungkin ada pihak lain yang hanya asal-asalan menuduh anda. semua itu akan diselidiki ibarat seorang polisi yang menyelidiki sebuah kasus. jika anda benar-benar terbukti melakukan kesalahan maka staff tidak segan-segan untuk memblokir sementara akun akan tersebut hingga sampai anda bener-benar tau dan paham kode etik seorang designer 99designs.

dua hal tersebut yang sering atau kerap sekali terjadi menimpa seorang desainer. bahkan saya pun pernah di buat setres oleh akun yang di banned.

setelah kita mengetahui alasan dari pihak 99designs melakukan suspend/ hold / banned maka saya bisa menyimpulkan bagaimana cara mengatasi akun 99designs yang di banned.

MENGATASI AKUN 99DESIGNS YANG DI BANNED ATAU DI BLOKIR


1. membuat akun baru,

salah satu cara mengatasi hal tersebut adalah dengan cara membuat akun 99designs yang baru. jika anda tidak tahu caranya anda bisa klik  disini ,tetapi hal itu saja tidak cukup. kualitas designs anda pun harus ditingkatkan lagi agar anda bisa masuk dalam kriteria designer 99designs. dan anda juga harus mempelajari betul betul tentang kode etik seorang designer. jika anda meremehkan kedua hal tersebut jangan salahkan saya jika anda akan merasakan di banned lagi atau di blokir lagi.

setelah anda membuat akun baru, saya sarankan untuk 3 hari terakhir anda jangan mengikuti kontes dengan mengirimkan designs yang pasaran atau generik. selam 3 hari itu buatlah designs abstrak dengan konsep sebagus mungkin. gunakan warna yang sesuai dengan permintaan klien. anda bisa gunakan warna andalan designer dengan cara klik disni. usahakan designs yang anda submite mendapatkan rating tinggi oleh CH. dengan begitu menjadi pertimbangan staf 99designs yang meninjau akun anda. anda harus ingat 3 hari pertama dihitung sejak submite designs pertama anda, itu adalah waktu yang paling rawan akun di banned karena staf pada saat itu meninjau akun anda. maka dari itu hindari hal-hal yang akan merugikan anda.


2. melakukan konfirmasi bahwa anda telah memenuhi standar designer.

biasanya akun yang telah di banned di berikan waktu selama 3 bulan untuk meningkatkan kualitas designs nya. jika dirasa cukup dan merasa pantas memenuhi standar designer 99designs, anda di perboloehkan mengirimkan permohonan dengan melampirkan desains terbaru anda yang nantinya akan mereka nilai.
nah. itulah cara mengatasi akun 99designs yang telah kena banned atau di blokir, semoga setelah membaca artikel ini, anda bisa mengatasi masalah akun anda yang dibanned. jangan pernah menyerah karena dengan menyerah menunjukan bahwa anda adalah seorang pecundang. orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah. salam sukses.

catatan : jika anda membutuhkan bantuan saya, saya siap membantu anda perihal akun 99designs
terimakasih telah membaca

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "mengatasi akun 99designs yang di BANNED"

  1. bang,sy punya akun di 99d tapi sudah suspended, hehe gmn cara balikinya bang, uda lebih dari 3 bulan
    tq

    ReplyDelete
  2. Apakah ada cara lain selain Bikin akun 99designs yang baru dan Konfirmasi designs bang... adakah cara yang paling mudah

    ReplyDelete
  3. ada satu lagi cara dan 100% berhasil
    Akun saya pernah di Banned atau di suspen tetapi hanya tiga hari saja.
    dipulihkan karena ada CH yang meminta akun saya di pulihkan.
    jadi dalam hal ini CH juga bisa memulihkan akun 99designs dengan cara meminta kepada pihak 99designs untuk memulihkan

    ReplyDelete
  4. bantuin saya bang buka akun 99design yg sudah di suspend

    ReplyDelete
  5. min ane mau nanya , kan ane dah winn , hari minggu subuh ane wd tuh uangnya ke paypal, nah hari selasa subuh barusan ane dpt email kalo ane kena hold , itu uangnnya masuk ke paypal gk yah ? soalnya bukan suspen permanen, thx

    ReplyDelete
  6. Bisa aja gak masuk dan bisa juga masuk, tergantung permasalahannya...
    kalok di hold karena designs anda yang terpilih ternyata bermasalah dan melanggar kode etik, saya widraw anda di batalkan

    ReplyDelete
  7. bang, akun saya kena suspend 30 hari. apa akun saya akan aktif lagi dengan sendirinya atau saya harus mengajukan desain atau bagaimana? mohon bantuannya, terimakasih

    ReplyDelete
  8. Maaf be terlambat membalas komentar
    Untuk pemulihan akun yang telah di banget tergantung alasan dan pesan dari 99d melakukannya.... Tetapi pada umum nya untuk memulihkan nya harus melakukan pengajuan dulu sebelum nya

    ReplyDelete
  9. Sama, saya juga pernah kena banned, trus saya tanya teman saya yg senior, katanya harus mengajukan logo2 yg nantinya akan dikirimkan dgn format pdf, kirim via email. Apa betul seperti itu ?

    ReplyDelete
  10. Minimal berapa desain ya boss ngajuin deaainnya ?

    ReplyDelete
  11. akun saya masih di banned om. cara mengembalikan akunya gimana ya? sudah 3 bulan lebih padahal

    ReplyDelete
  12. om akun 99d sy kena suspend 31 hari dan masih bisa di buka tapi tidak dapat mengikuti kontes atau proyek baru... akan tetapi setelah 31 hari tersebut saya ga bisa log in lg kenapa ya om? mohon pencerahannya om.. karena 99d sangat membantu hidupku :)

    ReplyDelete
  13. Apakah dapet ratting itu ngga menjamin akun kita kena benned?
    Soalnya saya sering banget dapat ratting tapi akun saya di benned.
    Mohon penjelasannya.

    ReplyDelete
  14. Sdh ngabisin 3 ktp kena suspen terus padahal kiriman desingnya dapat fakback bagus teros,

    ReplyDelete
  15. Baru tau gan klo new comer skrg ketat bgts diawasi sama staff 99designs, dlu sy gabung 2013 gampang & awalnya ikut di logo tp g pernah menang. Trs switch k web design g nyangka menang & skrg lbh bnyk di produck packaging. Klo inget dlu bnyk maen d logo awalnya karena logo itu kayaknya lebih gampang kesannya tp ternyata g bakat kebayang klo gabung 99designs skrg pasti ane dah kena suspend (bersyukur gan)...

    ReplyDelete
  16. Akun saya disuspen 30hari seminggu yg lalu...tapi masih ada pembayaran yang terus pending sudah seminggu gak cair2, apa karena disuspend itu ya min uangnya gak dikirim2 ke bank lokal saya?

    ReplyDelete

loading...