DESAINER 99DESIGNS LAMPUNG TIDAK BISA DIREMEHKAN

Selamat  datang guys,
mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa di indonesia ini telah tumbuh puluhan ribu desainer yang berpotensi. dari sabang sampai meroke dan dari satu pulau kepulau yang lainnya ternyata anak bangsa ini telah memanfaatkan dunia online sebagai wadah untuk meraup dolar dan bahkan dijadikan sebagai pekerjaan tetap mereka. sangat membagakan sekali jika lagi-lagi karya anak bangsa ini di pakai oleh dunia internasional. tidak heran lagi anak-anak muda yang tinggal di perkampungan kecil karya nya dapat dijual keluar negeri dengan bayaran dolar yang jumlahnya sangat aduhai. tidak hanya satu anak bangsa, tetapi ada ribuan anak muda bangsa ini yang seperti itu.

sumber : https://www.facebook.com/groups/141071702753551/photos/

begitu maraknya orang-orang yang beraup dolar melauli 99designs, Lampung salah satu propinsi yang ada di Indonesia yang juga telah melahirkan desainer-desainer berbakat yang karyanya telah mendunia. bahkan yang saya nilai desainer 99desain lampung tidak bisa diremehkan. mereka sangat berbakat dan mampu bersaing didunia internasional karena desain mereka memang pantas dan berkualitas. kebanyakan dari mereka bukan lulusan dari sebuah universitas desain ternama, dan kebayakan dari mereka juga belajar desain melalui autodidak tetapi saat ini mereka tumbuh sebagai desainer-desainer yang mampu berkarya hingga manca negara.keberadaan mereka pun banyak tersebar hingga kepelosok lampung.


sumber : https://www.facebook.com/groups/141071702753551/photos/


Pertama saya mendengar keberadaan mereka saya langsung bergegas meluncur keLampung tengah dimana terdapat desa yang para anda mudanya bekerja sebagai desainer 99designs. akhirnya saya menemui sorang designer yang kebetulan tidak ingin namanya disebutkan dan ada beberapa teman kerja yang hadir juga pada saat itu. mereka saya jadikan sebagai nara sumber dalam penulisan blog ini. designer 99designer biasa bekerja secara berkelompok atau team, karena menurut mereka dengan dibentuknya team akan mempermudah mereka disaat mengalami permasalahan. sesama designer juga bisa dengan mudah saling berbagi ilmu satu sama lain.solidaritas mereka pun cukup solid dengan sering diadakannya pertemuan-pertemua antar sesama designer 99designs.

yang saya rasakan ketika saya melihat mereka bekerja, timbul rasa ingin belajar dunia desain agar saya bisa bekerja sebagai desainer freelance seperti mereka, tanpa diatur oleh waktu dan orang lain.
raut muka mereka tidak terlihat ada beban yang mengganjal karena mereka mampu mencurahkannya melalui designs. 
                                                                sumber : https://www.facebook.com/groups/141071702753551/photos/

                                            sumber : https://www.facebook.com/groups/141071702753551/photos/

bekerja sesuka hati dan tanpa ada yang memaksa. itulah mengapa mereka mampu mempertahankan pekerjaan yang dianggap oleh orang lain sebagai pekerjaan yang aneh. bekerja terlihat santai tetapi dompet mereka mampu mengalahkan ketebalan dompet sang PNS sekali pun. semangat terus bagi para designer 99designs. salam


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DESAINER 99DESIGNS LAMPUNG TIDAK BISA DIREMEHKAN"

Post a Comment

loading...