CARA MUDAH DAFTAR AKUN 99DESIGNS

99designs merupakan salah satu situs yang selalu mengadakan kontes designs.baik dari kontes desain logo sampai desain website.hampir semua jenis kontes designs ada di 99designs dan ada ada ribuan kontes designs setiap harinya disini, dari yang hadiahnya ratusan dolar sampai dengan ribuan dolar. banyak sekali desainer freelance yang sukses dengan mengikuti kontes desain disini. bahkan tidak hanya mengikuti kontes, kita disini pun bisa secara langsung mendapatkan proyek desain asalkan kita benar-benar bisa memberikan keyakinan bagi para konsumen yang membutuhkan designer untuk membuatkan sebuah karya designs.

Baca Juga :

Cara Memulai Kontes di 99designs

Cara Memilih Kontes 99designs Yang Tepat

untuk mengikuti sebuah kontes designs yang ada di 99designs, seorang designer terlebih dahulu harus memiliki sebuah akun sebagai identitas diri seorang designer 99designs. utnuk dapat memiliki sebuah akun 99designs sangatlah mudah, karena cara membuat akun 99designs sama hal nya dengan cara membuat akun-akun sosial media, seperti facebook, twitter, gmail dan lainnya. tetapi ternyata masih banyak teman-teman diluar sana khusunya para pendatang baru yang belum mengetahui bagai mana cara membuat akun 99designs dengan benar.

seperti apa yang saya sampaikan diatas, cara mendaftar 99designs itu sangat mudah. anda bisa mengikuti tutorial yang akan saya bagikan dibawah ini.

CARA DAFTAR 99DESIGNS


HAL YANG PERLU DI PERSIAPKAN

1. Sebuah email yang valid. saya sarankan menggunakan email dan product google (gmail)
2. siapkan foto anda dan foto KTP untuk verifikasin identitas anda
3. siapkan mental anda :)

LANGKAH - LANGKAHNYA

1. silahkan anda masuk di https://99designs.com/

2. klik sig up yang ada di bawah form log in
3. selanjutnya anda hanya tinggal mengisi kolom email dan pasword yang telah anda siapkan sebelumnya. untuk pasword pilih kata yang paling mudah anda ingat. pilih I'm a designer jika anda ingin jadi seorang designer di 99designs atau pilih I need something designed jika anda membutuhkan seorang desainer untuk bekerja dengan anda. disini saya mengambil contoh I'm a designer karena saya hanya akan membagikan bagai mana caranya mendaftar akun 99designs sebagai seorang designer.

4. selanjutnya mengisi kolom Display nama atau Nama yang akan kita gunakan nantinya.

5. 'klik register "

7. selesai deh.

akhirnya anda memiliki sebuah akun 99designs yang dapat anda gunakan nantinya sebagai seorang desainer . tetapi pada tahap ini akun anda belum dapat anda gunakan untuk mengikuti sebuah kontes.
masih ada tahap selanjutnya sampai akun anda benar-benar bisa digunakan untuk mengikuti kontes.

Tahap Pendaftaran Selanjutnya

1. setelah tahap diatas selesai anda akan mendapatkan konfirmasi email dari 99designs berupa pesan konfirmasi yang di kirim ke email anda. setelah anda konfirmasi maka anda akan dibawa ke situs 99designs dan diminta untuk log in.

2. setalah anda log in akun 99designs, anda akan diminta untuk menyelesaikan beberapa persyaratan yang harus di lakukan, seperti edit profil, baca kode etik designs, melakukan waching kontes dll. silahkan anda lakukan 5 tahap yang harus diselesaikan.

3. setelah selesai tinggal tahap terakhir yang harus anda lakukan sebelum mengikuti kontes, yaitu tahap verifikasi identitas pribadi anda berupa foto diri anda dan foto sim anda. usahakan kedua foto tersebut memiliki kualitas yang tinggi. jangan menggunakan foto atas scan dengan kualitas rendah karena kemungkinan ditolak proses verifikasi tersebut sangat tinggi.

* caranya anda bisa mencari kontes dengan memilih menu browse contest yang letak nya diatas website,

* terus memilih kategory kontes yang akan anda ikuti, jika anda akan mengikuti kontes logo maka anda bisa memilih kategory logo. pilihlah salah satu kontes, dan masuk kedalam kontes tersebut.

* setelah anda masuk ke dalam kontes, maka anda akan melihat sebuah tulisan  "Before submitting a designs you must first verify your identity. this will take a few minutes"  tulisan tersebut biasanya berbaground ungu. klik yang bertulisan verify your identity  setelah itu anda bisa mengupload KTP/SIM dan foto anda . pada proses ini banyak orang yang mengalami kegagalan karena mereka menggunakan foto KTP/SIM dan Foto diri dengan kualitas yang rendah, seperti yang saya sampaikan diatas bahwa 99designs hanya menerima file dalam format yang bagus.

proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama hingga bermenit-menit, maka dari itu anda harus bersabar menunggu hingga proses benar-benar selesai. setalah proses verifikasi selesai dan jika verifikasi anda diterima, maka akun anda telah siap digunakan untuk mengikuti kontes designs. silahkan berkarya sesuka hati anda.

Jika anda seorang pendatang baru di dunia designs saya sarankan anda membaca TIPS BUAT DESIGNS PENDATANG BARU agar anda mendapat sedikit pengetahuan tambahan seputar 99designs.


Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "CARA MUDAH DAFTAR AKUN 99DESIGNS"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. saya muter2 stuck melulu,,tombol sign in g bisa di klik alias tanda silang,,,AAARRGGHHHH.....

    ReplyDelete
  3. coba ganti aplikasi yang di gunakan untuk ngebuka situsnya

    ReplyDelete
  4. Gan saya belum punya ktp/sim gimana nih?

    ReplyDelete
  5. pake identitas orang kalok belum punya KTP/SIM

    ReplyDelete
  6. bagaimana cara membuka akun yang sudah suspend

    ReplyDelete
  7. gan gimana cara upload gambar di manage sample. mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  8. Thank you for taking the time to publish this information very useful! daftar dewa poker

    ReplyDelete
  9. baru tau klo ada kontes design di 99design, makasih infonya gan, kalau mau Isi Pulsa Online disini aja ya :)

    ReplyDelete

loading...