CARA MENGIKUTI KONTES DI 99DESIGNS

Peluang usaha online kini semakin dilirik oleh berbagai kalangan, dari berjualan online, affiliasi, ngeblog, sampai kontes online. tidak sedikit dari mereka yang benar-benar bisa menuju puncak kesuksesan dari berbagai usaha online tersebut. Dengan Kesuksesan yang dicapai oleh Pengusaha online membuat banyak orang yang mengikuti jejak nya.


Dari sekian banyak bisnis atau usaha online yang ada, salah satunya akan kita bahas disini yaitu tentang bagamana Cara Mengikuti Kontes Di 99Designs. Karena saya melihat di google google keyword planner bahwa untuk Pencarian google pada Cara Mengikuti Kontes Di 99designs ini tergolong banyak. itu artinya masih banyak orang atau pengguna google yang mencari informasi seputaran Cara Mnegikuti Kontes di 99designs ini. dengan mengangkat judul ini diharapkan apa yang saya tulis disini bisa membawa manfaat bagi pembacanya nantinya.


CARA MENGIKUTI KONTES DI 99DESIGNS

Ada banyak sekali artikel di luar sana yang menerangkan bagaimana cara mengikuti kontes di 99designs, tetapi disini saya akan menjelaskan dengan bahasa yang lebih sederhana agar diharapkan dengan mudah bisa di pahami oleh semua pembaca. 

1. Anda Harus Memiliki Akun Designer 99Designs

Yang pertama disini yang akan saya jelaskan bagaimana cara mengikuti kontes di 99designs yaitu " Anda Harus Memiliki Akun Designer 99designs. Jika anda masih bingung tentang Apa itu Akun, dan untuk apa. langsung saja saya jelaskan Akun itu merupakan Data diri atau Identitas anda yang akan anda gunakan Untuk bekerja di 99designs. sama halnya bekerja di perusahaan Ofline yang mengharuskan karyawannya menyerahkan identitasnya sebelum diterima dan masuk kerja, begitu juga 99designs juga mengharuskan setiap designernya atau pekerjanya juga menyerahkan Identitasnya Kepada pihak perusahaan.

Apa gunanya Akun Bagi Designer/ Pekerja Designs Online

Selain berguna bagi Peusahaan 99designs, Akun 99designs juga berguna bagi designer sebagai Identitas dan profil mereka. dengan begitu designer bisa mengikuti Kontes menggunakan Akun 99designs yang sudah terdaftar tersebut. sama hal nya dengan media sosial yang sering digunakan. saya ambil contoh facebook, dengan facebook anda bisa memasang profil anda agar bisa dilihat oleh orang lain, dan anda juga bisa mengupload foto atau gambar serta status anda. begitu juga dengan akun 99designs, anda bisa memasang profil anda serta anda bisa mengupload designs anda di berbagai kontes yang ada. begitulah kira-kira penjelasan saya tentang kegunaan akun bagi designer 99designs.

Apakah cara membuatnya Susah...?

Cara membuatnya saya rasa cukup mudah, sama halnya membuat akun facebook atau media sosial lainnya. anda bisa mengunjungi CARA MUDAH DAFTAR AKUN 99DESIGNS untuk penjelasan lebih detail tentang cara membuat akun 99designs.


2. Pahami Kode Etik 99designs

Setiap Peusahaan pasti memiliki peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap karyawan atau pekerjanya, Begitu juga dengan 99designs yang memiliki kode etik yang wajib di patuhi dan di langgar oleh semua designernya untuk mengatur dan menjaga elektabilitas perusahaan. sebagai designer yang baru akan memulai bekerja di 99designs, diwajibkan membaca dan memahami isi kode etik 99designs. 
bagi anda yang belum mengetahuinya bisa mengunjungi artikel KODE ETIK DESIGNER DI 99DESIGNS. Dengan memahami isi kode etik tersebut diharapkan designer tidak melanggar aturan dan mendapatkan sanksi yang dijatuhkan oleh 99designs.

3. Harus Memiliki Skil atau Keterampilan Designs

Jelas Sebagai perusahaan affiliasi yang menghubungkan antara Contes Holder selaku orang yang mebutuhkan designs dengan Pekerja nya pasti membutuhkan orang-orang yang memiliki skil designs. Tidak hanya cukup membuat akun saja tetapi kita harus mengikuti kontes agar kita mendapatkan bayaran. jadi Skil designs sangat berpengaruh terhadap penghasilan yang akan kita dapatkan di 99designs. 

Selaku Designer, Produk yang akan kita jual adalah berupa designs hasil karya kita. bagi anda yang belum benar-benar menguasai dan tidak memiliki skil maupun keterampilan designs saya menganjurkan untuk belajar terlebih dahulu. saya menyarankan anda juga dapat membaca artikel yang ada di situs ini untuk memperdalam pengetahuan anda seputar dunia designs yang ada di 99designs.

4. Mulai mengikuti Kontes

Jika anda sudah benar-benar mengikuti tahap-tahap diatas, saya menganggap anda sudah bisa mengikuti kontes di 99designs. Mulailah memilih kontes dan melakukan submite designs untuk mengikuti kontes yang sesuai dengan keahlian anda. Ada banyak sekali nantinya daftar Kontes yang ada di 99designs, dari Kontes designs logo, kartu bisnis, brand identity, aplikasi, designs website, brosur dan masih banyak yang lainnya.

Dengan melakukan memilih dan melakukan subite designs itu artinya anda sudah bisa mengikuti kontes di 99designs dan begitu selanjutnya. dibawah ini ada daftar artikel yang menjelaskan lebih detail tentang memulai kontes di 99designs :




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENGIKUTI KONTES DI 99DESIGNS"

  1. Sangat mudah di pahami...
    Artikel anda bermanfaat...
    Semoga sukses dah

    ReplyDelete

loading...