JASA PEMBUATAN AKUN 99DESIGN SIAP KONTES

Pembuatan Akun 99designs Bisa dikatakan tidak terlalu rumit, walau kadang kala banyak dari mereka yang ingin membuat akun 99design mendapat sedikit hambatan sehingga proses pembuatannya sedikit terganggu. Tetapi jika kita mengikuti tahap demi tahap proses pembuatan akun 99design dengan benar maka semua itu tidak menjadi suatu masalah. banyak tutorial diluar sana yang memang membagikan cara pembuatan akun 99design dengan tahap- tahap yang benar.

Baca Juga :
1. Cara membuat akun 99designs dengan mudah
2. Cara Mengikuti Kontes di 99design
3. Apa itu 99designs
4. Cara Membuat Akun Paypal
5. Cara Mengatasi Akun 99design yang di Suspend
6. Cara Membuat logo yang baik dan benar

seperti yang saya jelaskan diatas bahwa pembuatan akun 99designs cukup mudah dan hampir setiap orang bisa membuatnya. tetapi ada satu permasalahan dimana 99design selalu mengawasi beredarnya akun-akun baru yang mengikuti kontes. Pengawasan tersebut bisa dikatakan sebuah seleksi dari 99designs pantas atau tidaknya akun tersebut atau desainer tersebut bekerja di 99designs. Dengan adanya seleksi tersebut maka sebuah akun 99design yang baru sangat rawan sekali mengalami suspend oleh pihak 99designs dengan berbagai alasan bahwa kualitas designs tidak memenuhi kriteria 99designs.

Banyak sekali temuan-temuan di lapangan bahwa designer pemula banyak mengeluh karena selalu mengalami suspend akun terhadap akun baru mereka. Tidak sedikit teman-teman yang meminta bantuan untuk menghindarkan akun mereka dari suspend awal oleh pihak 99design.

JASA PEMBUATAN AKUN 99DESIGN SIAP KONTES



Jika anda mengalami permasalahan diatas dan sudah mulai putus asa karena akun anda selalu disuspend padahal masih baru 3 hari buat, maka anda bisa menggunakan jasa saya disini. jasa yang saya tawarkan disini yaitu pembuatan akun dari 0 sampai lulus suspend dan siap kontes. jadi anda sudah tidak perlu khawatir jika dalam 3 hari kedepan akun anda di suspend oleh pihak 99designs. Kecuali anda melanggar Kode Etik designer.

Baca Juga :

Tidak perlu khawatir jika anda takut tertipu dengan saya, karena saya menjamin 100% jasa saya. jika selama satu minggu akun di pakai untuk kontes ternyata masih juga di suspend maka uang anda akan kembali. 

Syarat-syarat yang perlu di siapkan :
1. Foto KTP/SIM anda dengan kualitas gambar yang bagus
2. Foto anda

Untuk Jasa Pembuatan Akun 99design siap pakai bisa dikatakan sangat murah sekali karena tidak sebanding dengan apa yang bisa anda dapatkan dengan akun tersebut. untuk 1 akun 99design anda bisa membayar jasa saya dengan 200rb.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "JASA PEMBUATAN AKUN 99DESIGN SIAP KONTES"

  1. Tanya gan..

    ktp sya pernah dpake buat akun 99 design oleh tmen sya.tp akun trsebut sudah kna baned.
    Apakah ktp saya bsa dpke lg buat akun 99design.?

    ReplyDelete
  2. KTP yang udah pernah di daftarkan sudah tidak bisa dipakai buat daftar lagi bos

    ReplyDelete
  3. Bagaimana cara saya untuk bisa memakai jasa anda untk membuatkan akun 99desain untk saya.

    ReplyDelete

loading...