MENCARI UANG DARI LOMBA DESAIN LOGO

Siapa sih yang tidak senang jika memenangkan sebuah lomba, baik itu lomba lari, baca puisi, menggambar, bernyanyi dan masih banyak lomba-lomba yang lainnya. sudah pasti siapun yang memenangkan setiap lomba pasti merasakan kesenangan dan kebanggaan sendiri. sekarang ini lomba tidak hanya bisa dilaksanakan di dunia nyata, tetapi lomba juga bisa digelar atau diadakan didunia maya. melalui layanan internet seseorang dapat menggelar sebuah lomba dengan menawarkan hadiah menarik agar membuat orang yang membacanya tertarik untuk berpartisipasi. biasanya lomba yang diadakan di dunia maya memiliki lebih banyak kontestan, sehingga pembuat lomba sekarang ini lebih senang menggelar lomba di dunia maya. sebagai contoh lomba yang biasa di lombakan di dunia maya seperti, lomba menggambar, designs grafis, bernyanyi, Seo dan masih banyak lagi yang lainnya.



Tetapi tidak banyak orang yang mengetahui bahwa ada banyak hal yang di perlombakan di dunia online atau maya. Bahkan yang saya ketahui bahwa hadiah yang biasa di tawarkan cukup besar dan menggiurkan. Dikarenakan tidak banyak yang tahu tentang hal ini, bisa dikatakan peluang ini cukup besar untuk meraih kesuksesan.

Mencari Uang dari Lomba Designs Logo



Mencari Uang dari Lomba Designs Logo Bukanlah sesuatu yang mustahil sekarang ini, selain telah banyak sekali situs penyedia lomba designs logo , alat untuk membuat designs logo pun sangatlah sederhana. hanya bermodalkan seperangkat Komputer dan akses internet maka anda sudah bisa mengikuti berbagai lomba desain logo online yang ada.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari lomba desain logo, yang jelas tidak hanya mengikuti kontes desainnya tetapi yang jelas harus memenangkan kontes tersebut supaya hadiah yang ditawarkan bisa didapatkankan. biasanya hadiah yang ditawarkan pada setiap lomba desain logo berupa uang yang nilainya cukup menggiurkan.

Situs Penyedia Lomba Logo Online



Ada banyak sekali situs online yang menyediakan berbagai lomba desain logo yang bisa anda ikuti. tidak hanya situs online dari Indonesia tetapi juga banyak situs online dari mancanegara. kesemuanya itu bisa anda ikuti asalkan anda memiliki skil atau kemampuan untuk bersaing dengan desainer-desainer mancanegara.

1. 99designs

Siapa sih desainer Online indonesia yang tidak tahu tentang 99designs. situs ini merupakan situs paling populer diantara situs yang ada dikalangan desainer online indonesia. selain di 99designs menyediakan banyak sekali lomba desain, hadiah yang ditawarkanpun cukup lumayan. sekitar 190 -3000 U$ bahkan bisa lebih. mendengarkan nominalnya saja sebagai seorang freelance langsung tergiur, apalagi jika benar-benar mendapatkannya.

baca juga :
APA ITU 99DESIGNS
CARA MUDAH DAFTAR AKUN 99DESIGNS
TIPS BUAT DESAINER PENDATANG BARU

Ada ribuan pemuda indonesia yang jatuh cinta dengan situs ini, tidak sedikit dari mereka yang telah sukses dan membawa harum nama baik desainer indonesia. situs ini sangat cocok untuk anda yang memiliki  kemampuan desain yang lebih dan berambisi untuk lebih cepat mencapai kesuksesan. 99designs merupakan situs yang paling saya rekomended untuk anda ikuti karena saya menganggap situs ini merupakan situs yang paling profesional dibandingkan dengan situs-situs penyedia lomba desain logo lainnya.

2. Seribu.com

Situs ini merupakan situs dari indonesia. sama halnya dengan situs diatas, di dalam situs ini juga menyediakan berbagai lomba online yang bisa anda ikuti termasuk lomba desain logo. tidak kalah dengan situs 99desain yang menawarkan hadiah kepada desainer nya dengan nominal yang tinggi, seribu.com juga menawarkan hadiah yang bisa dikatakan hampir sama besarnya dengan yang di tawarkan oleh 99desain. seribu.com juga memiliki banyak sekali desainer yang handal sehingga jika anda memiliki skil desain logo tidak ada salahnya untuk masuk sebagai desainer logo di seribu.com ini.

3. Designscrowd

Satu lagi situs online yang mempertemukan antara orang yang membutuhkan desain dengan orang yang bisa bekerja dengan desain. designscrowd merupakan situs yang bisa dikatakan tidak berbeda dengan 99designs, banyak hal-hal yang dimiliki 99designs juga dimiliki oleh designs crowd. disini juga menyediakan berbagai kontes yang bisa di ikuti oleh desainernya dengan bayaran yang cukup lumayan. sangat cocok bagi anda yang memiliki skill desain dan ingin mencari uang dari lomba desain logo.

Situs ini juga banyak di gunakan oleh desainer-desainer online indonesia sebagai ladang usaha untuk meraup dollar. walau namanya tidak sepopuler 99designs tetapi desaincrowd sangat pantas untuk coba dan salah satu situs yang saya rekomendasikan kepada para desainer pendatang baru.

4. Designcontest

Situs selanjutnya yang bisa anda coba dalam mencari uang dari Lomba desain logo yaitu designcontest. untuk situs yang satu ini saya kurang memahami lebih dalam sehingga tidak dapat menjelaskan lebih rinci apa saja layanan yang diberikan kepada desainer maupun contest holder. tetapi situs ini juga bisa dikatakan situs yang cukup tidak asing ditelinga dan sudah banyak pula desainer indonesia yang berhasil mendapatkan dolar disitus ini.

5.logotournament

yang terakhir yang saya rekomendasikan kepada anda yaitu situs logotournament. di dalam situs ini hanya menyediakan lomba-lomba desain logo saja, tidak ada layanan lainnya. mengapa saya merekomendasikan situs ini, karena situs ini menawarkan hadiah yang cukup lumayan dan hampir sama dengan situs-situs diatas.

itulah 5 situs yang menyediakan lomba desain logo yang saya rekomendasikan untuk dicoba bagi anda desainer-desainer online pendatang baru. anda bisa coba satu persatu dari kelima situs tersebut untuk memilih situs mana yang cocok bagi anda ikuti. 

Bukan berarti tidak ada lagi situs lomba desain logo online selain kelima situs tersebut, masih banyak sekali situs2 diluar sana yang tidak mampu saya sebutkan satu persatu. saya merekomendasikan kelima situs penyedia lomba desain logo diatas karena memang selain merupakan pengalaman pribadi, saya juga mendapatkan informasi dari teman-teman sesama desainer yang mencoba berbagai situs. jadi bias saya simpulkan bahwa kelima situs diatas merupakan situs desain logo online terbaik versi hobiku.

baca Juga :
Cara ampuh memenangkan desain kontes online
cara membuat logo untuk pemula


syarat anda untuk mendapatkan uang dari lomba desain logo yaitu dengan mengikuti kontes atau lomba desain logo yang ada di dunia online.

LOMBA DESAIN LOGO SELAIN OFLINE

Jika anda memiliki pertanyaan apakah Mencari uang dari lomba desain logo hanya di lakukan melalui dunia online. jawabannya jelas tidak, Lomba desain logo juga sering di lombakan secara langsung dengan kata lain tidak harus online. sebagai contoh sebuah club bola propinsi mengadakan lomba desain logo yang akan di gunakan di clubnya. sebagai desainer kita juga bisa mencari uang dari lomba desain logo secara langsung, tetapi biasanya lomba desain secara langusng lebih sulit dimenangkan dibandingkan dengan lomba online.

KELEBIHAN LOMBA DESAIN LOGO ONLINE MAUPUN OFFLINE.

1. Kelebihan Lomba desain logo online

   - Lebih banyak pilihan.
     lomba desain logo pada dunia online bisa dikatakan tidak ada hentinya, kapanpun kita ingin mengikuti lomba akan selalu ada dan yang jelas banyak pilihan lomba desain logo. kita bisa memilih lomba atau kontes logo mana yang benar-benar sesuai dengan kemampuan dan keahlian kita
   - Pesaingnya lebih mudah
     Bukan saya meremehkan para desainer logo yang mengikuti lomba desain logo online ini mudah untuk di kalahkan. tetapi jika kita lihat secara nyata bahwa desainer yang mengikuti lomba desain logo online tidak semua fokus dan serius dalam lomba. kebanyakan dari mereka mengikuti banyak kontes sehingga tidak bisa fokus pada satu kontes.
   - Waktu
     Untuk waktu lebih fleksibel, kita bisa kapan saja mengikuti kontes sesuai dengan mood kita, tidak harus jam 8 pagi sampai 02 siang, tetapi pada malam hari dan shubuh sekalipun kita masih bisa mengikuti kontes.
   - Tempat bisa dimana saja
   Hal ini merupakan salah satu kelebihan kontes atau lomba desain logo online. kita bisa dimana saja mengerjakan projek designs

Kelemahannya Lomba desain logo online

  - Desainer minimal harus mengetahui dunia online.
  - Update Terus sehingga Boros Quota internet
  - Lebih Banyak Pesaing
  - Sering kena PHP

2. Kelebihan Lomba desain logo Ofline

  - Hampir minim kemungkinan  PHP
  - Langsung berhadapan dengan CH dan pesaing lainnya
  -  Bisa Langsung terkenal jika Juara :) wkwkwkw
  - Bisa lebih banyak kenal dengan sesama desainer


Kelemahan Lomba desain logo Ofline

  - Pesaing yang datang jelas memiliki keahlian yang benar-benar tidak tanggung-tanggung dan mereka yang pasti serius. bisa dikatakan berat untuk memenangkan kontes
  - Bisa dikatakan sangat jarang momen lomba desain logo
  - waktu dan tempat diatur oleh Penggelar kontes atau Lomba



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MENCARI UANG DARI LOMBA DESAIN LOGO"

  1. hadiah berapa gan, saya untuk desian saya lumayan juga gan siapa tau saya yang jadi pemenangnya. https://tafsirjitu.org/buku-mimpi/3d/

    ReplyDelete
  2. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam s128
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete

loading...