CARA PENGAJUAN SERTIFIKAT WEB TEMPLATE DI AKUN 99DESIGNS SANGAT MUDAH

seperti yang kita ketahui bersama bahwa tidak hanya designs logo saja yang ada di situs 99designs, Jika anda melakukan Browse Contests maka anda akan menemukan banyak pilihan kategory kontes yang bisa anda pilih. diantaranya Logo & Identity, Web & App Designs , Bussines & Advertising, Clothing & Merchandise , Art &Illustration, Packing & Label, Book & Magazine dan yang terakhir adalah Other. dan di setiap kategory terdapat berbagai macam jenis Subcategory. jadi memang banyak sekali kontes yang ada disitus 99designs.

salah satu contest yang anda disitus 99designs yang akan kita singgung adalah tetang  Jenis Sumcategory _ Logo & Hosted Website. pada subkategory ini anda tidak hanya mengikuti kontes logo saja tetapi ditambah lagi website Jimdo.com pada akhir proses handover. tetapi bagi anda yang belum mendapatkan sertifikat web Template dari staf 99designs tidak dapat mengikuti kontes ini karena hanya designer-designer yang sudah bersertifikat web tempalete saja yang di perbolehkan menjadi kontestan di kontes tersebut.

satu hal yang perlu anda tahu bahwa mendapatkan sertifikat Web Template itu sangat Mudah dan proses nya pun cukup cepat. setelah sebelumnya saya menulis tutorial tentang cara pembuatan web Jimdo, sekarang saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara mendapatkan sertifikat web template agar kita bisa mengikuti kontes di kategory logo & Hosted Website

Tanpa Bosa-basi panjang saya akan bagikan kepada anda semua yang menginginkan akun 99designs bersertifikat web template. caranya sangat mudah.

1. hal pertama yang harus anda persiapkan adalah sebuah website  Jimdo yang anda buat sebagai contoh untuk di ajukan ke pihak Jimdo dan staf 99designs. cara pembuatannya anda bisa klik disini. Jika anda sudah bisa membuat web di Jimdo.com maka anda bisa langsung masuk ketahap selanjutnya. untuk tema website nya anda bisa mengarang sendiri, terserah anda. anda bisa membuat toko online, web perusahaan, web pribadi, website komunitas atapun yang lainnya.
sebagai contoh silahkan kunjungi https://musiklampung.jimdo.com.

2. setelah anda sudah mempersiapkan sebuah website. tahap kedua adalah tahap pengajuan website.
carilah salah satu kontes di 99designs dengan kategory logo & Hosted Website. maka anda akan masuk dalam sebuah kontes dengan sama persis di kontes-kontes logo lainnya. tidak ada yang berbeda. tetapi pada pilihan submite designs dalam kondisi off karena anda belum memiliki sertifikat web template. 

anda juga akan melihat sebuah peringatan Hold on ! You need to be a logo & Website certified designer to submite designs concept. Get started Now
Klik pada tulisa Get started Now.

3. maka anda akan dibawa ke sebuah halaman yang berisi banyak tulisan. saya sarankan anda membaca konten tersebut.  jika anda tidak mengetahui bahasa inggris silahkan anda bisa mengabaikan.


Silahkan Klik Tulisan " Get Certified for logo & Website here >>
setelah itu anda akan dibawa lagi ke sebuah halaman Designer Guide to Jimdo.
di bagian bawah halaman ini terdapat formulir yang harus anda isi untuk pengajuan web template.

4. Isilah formulir tersebut dengan benar.
- name * diisi dengan nama akun anda "
- Email * Diisi dengan email yang anda gunakan di akun 99designs anda
- County * diisi dengan negara anda ( Indonesia )
- 99designs portofolio URL* diisi dengan halaman URL profil akun 99designs anda.
   contohnya : https://99designs.com/profiles/1234567
- Jimdo Website URL* diisi dengan URL website yang telah anda persiapkan.
   yang terkhir pada kolom message* anda bisa mengisi dengan pesan anda yang ingin anda      
   sampaikan untuk meyakinkan staf jimdo dan 99designs.

setelah semuanya telah terisi dengan benar maka anda bisa langsung mengirimkan permohonan atau pengajuan sertifikat web template dengan cara klik pilihan "send"


itulah cara pengajuan sertifikat web template diakun 99designs dari awal sampai akhir, dan saya merasa tutorial yang saya tulis ini sudah cukup jelas karena saya juga melampirkan gambar untuk mempermudah anda semua. jika diantara kalian ada yang masih bingung dengan penjelasan saya ini anda bisa meninggalkan komentar di bawah ini, dalam waktu cepat saya akan berusaha membalas komentar anda. semoga bermanfaat, amin.
* silahkan dicoba*

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA PENGAJUAN SERTIFIKAT WEB TEMPLATE DI AKUN 99DESIGNS SANGAT MUDAH"

loading...