CARA GAMPANG MENDAPATKAN DOLAR DARI KONTES LOGO

Kontes logo merupakan kompetisi dari beberapa desainer Logo. Kontes Logo di adakan oleh seorang Kontes Holder dengan niatan mendapatkan sebuah logo yang cocok dan akan digunakan olehnya atau oleh orang lain di perusahaan, comunitas, maupun organisasi dll. Kontes Holder biasanya menarik para desainer- desainer Logo yang berbakat dengan Iming-iming bayaran uang rupiah ataupun dolar. tidak sedikit dari para Kontes Holder menjanjikan bayaran yang cukup besar kepada siapa saja desainer yang nantinya desain logo nya dipilih sebagai pemenang dan digunakan oleh si kontes holder tersebut.



yang akan saya ulas disini bagaimanasih cara gampang mendapatkan banyak dolar dari kontes logo.
saat ini banyak sekali kontes logo yang di buat oleh para kontes holder, baik online maupun ofline.
tetapi saat ini saya akan mengkhususkan kontes logo online karena yang kita kejar adalah dolar. kontes logo online sekarang ini sangat diminati oleh para freelancer didunia karena selain pekerjaannya tidak terlalu rumit bayarannya pun cukup menggiurkan. untuk kontes logo online biasanya kontes holder  menjanjikan 190 - 1000 U$ jika kita dipilih sebagai pemenang. wow.....
dolar kaka.........

anda jangan khawatir tidak dibayar oleh para kontes holder atau ditipu karena semuanya lewat online dan tidak face to face. ada beberapa situs atau perusahaan yang menghubungkan bertemunya antara kontes holder dan para desainer. dan perusahaan tersebut akan memberi tahu kita bahwa ada jaminan atau garansi bahwa kontes tersebut telah dibayarkan dan pasti dibayar.
ada banyak kontes logo online yang menurut saya paling oke, diantaranya :

1. DESIGNS CROWD

Designs crowd merupakan situs yang sangat populer dikalangan para desainer logo yang ada didunia, selain designs crowd ini sangat mudah untuk masuk dan mendaftar sebagai desainer, di dalamnya pun terdapat banyak sekali kontes holder yang membuat kontes dengan bayaran yang cukup lumayan.
banyak sekali orang yang sukses dari kalangan desainer yang telah bergabung di designs crowd diantaranya adalah orang-orang dari Indonesia. banyangkan saja, kita hanya cukup duduk di rumah dan minum kopi sambil menggambar desain logo sesuai dengan inspirasi kita masing-masing. dan kalok menang kita di bayar ratusan bahkan ribuan dolar. wow...bagi anda yang belum mencoba dan berniat untuk mencobanya tidak salah jika anda harus mencobanya.

2. LOGO TOURNAMENT


Logo tournament tidak berbeda jauh dengan design crowd, disini juga merupakan surga pekerja designs logo yang membutuhkan pekerjaan freelance dengan bayaran yang sangat menggiurkan. bayaran yang sangat tinggi juga ditawarkan disini. semakin besar bayarannya semakin banyak pula desainer-desainer yang masuk sebagai lawan kita. tapi tenang, untuk para pemula, masih banyak kontes logo dengan saingan yang sedikit, biasanya kontes logo yang bayarannya sedikit. sedikit bukan berarti banyaran nya tidak cukup untuk beli roko dan pulsa internet. paling sedikit bayaran untuk satu kontes logo adalah sekitar 190 U$ atau  jika rupiah saat ini 12800 sekitar 2,5 juta an. wow lumyankan. padahal itu adalah banyaran yang sangat sedikit bagi seorang desainer.

3. 99DESIGNS




Siapa sih desainer online yang tidak mengenal apa itu 99designs. tidak jauh berbeda dengan situs Kontes logo yang lain. disinipun banyak sekali para Kontes Holder yang membuat kontes dengan bayaran dolar. dan banyak pula para desainer yang masuk untuk mengikuti kontes logo disini. termasuk saya, saya adalah seorang designer 99designs yang telah bergabung sejak awal tahun 2016 sampai dengan saat ini. jika ditanya situs mana yang paling sukai dari sekian situs kontes logo online, saya memilih 99designs. bayaran disini pun selisih nya tak jauh berbeda dengan kontes logo yang lainnya. yang saya sangat sukai disini bahwa banyak sekali para designer yang berbakat dan menjadi motivasi saya untuk terus belajar belajar belajar dan belajar lagi.
bagi anda yang sedang mencari situs kontes logo anda bisa mencoba yang satu ini.


4. DESIGNS CONTEST


designscontest.com tidak akan saya jelaskan panjang lebar, pada intinya semua nya hampir sama. bayaran di designscontest.com pun tak jauh berbeda dengan situs kontes lainnya, antara 190-1000 U$ Untuk satu kontes logo. didalamnya juga terdapat kontes-kontes lainnya selain kontes designs logo. diantaranya designs bussines card, designs kaos, designs brand identity pack dll. bayaranya pun berbeda-beda.

masih banyak lagi situs kontes designs online dan saya kali ini tidak bisa menjelaskan berapa banyak situs online dan satu persatu dari sekian banyak situs tersebut. semoga yang saya jelaskan diatas bisa membantu anda untuk menghasilkan dolar dari kontes designs. CARA GAMPANG MENDAPTKAN DOLAR DARI KONTES LOGO ini akan bermanfaat jika anda mau mencoba sampai anda berhasil mendapatkan dolar dari kontes tersebut.
semua itu berawal dari niat, jika anda memiliki niat yang kuat pasti semua itu akan berjalan dengan sendirinya. salam sukses.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA GAMPANG MENDAPATKAN DOLAR DARI KONTES LOGO"

  1. sangat membantu untuk mencari sampingan.

    ReplyDelete

loading...