SUKA DUKA DESIGNER LOGO ONLINE ( Freecancer designs)

semua pekerjaan pasti memiliki cerita dan bahkan memiliki sejarah masing-masing. dan diantara rutinitas pekerjaan pasti juga ada sisi-sisi yang pantas untuk diceritakan kepada setiap orang yang ingin mengetahui sisi keadaan pekerjaan tersebut. tentunya salah duanya adalah tentang suka duka pekerjaan.



sama halnya saya, sebelum menjadi seorang designer online (freelancer designs) saya mendatangi suatu daerah yang mayoritas pemuda yang tinggal disitu adalah seorang designer online, saya mengorek sejarah mereka dan tak tertinggal juga saya juga mengorek tentang suka duka mereka selama bekerja sebagai freelancer online. karena saya yakin dengan saya mengetahui suka dan duka pekerjaan tersebut sebelum saya masuk dalam dunia tersebut, saya akan lebih siap dengan  masalah apa yang akan saya alami dikemudian hari.

dan kali ini saya ingin membagikan kepada anda semua suka duka saya selama saya menggeluti profesi designer online. saya mulai masuk dalam dunia designer online sejak tahun 2014, dan selama saya berkarir banyak sekali suka duka yang saya alami dan mungkin tidak semuanya mampu saya ceritakan disini, tetapi disini saya akan menceritakan point point penting pengelaman saya.

1. SUKA

saya sebagai designer logo online telah mengikuti ribuan kontes designs logo di berbagai situs designs. dari segitu banyaknya jelas ada beberapa kontes yang mampu saya menangkan. dan hampir semua kontes yang saya menangkan memiliki hadiah yang cukup lumayan. sekitar 4-7 Juta perkontes. dengan nilai uang sebanyak itu mampu membayarkan tenaga dan otak saya yang telah terkuras. dan saya dapat memenuhi segala kebutuhan saya. bukan hanya itu, yang benar-benar menjadi suatu kebanggaan bagi saya adalah bahwa karya saya benar-benar dihargai oleh dunia, karena kebanyakan orang dari luar  negerilah yang menjadi CH yang saya ikuti. designsku di pajang diberbagai media, baik media online maupun media cetak. jika suatu saat saya melihat karya saya dibalik perusahaan hebat maka itulah kabanggaan sejati seorang designer.

2.DUKA
Sebagai seorang designer online, saya sarankan anda harus kuat banting dalam segala hal. apalagi jika anda adalah orang yang baru ingin masuk dalam dunia designs. awal saya menggeluti profesi designer logo online, saya harus benar-benar fokus dengan kontes yang saya ikuti, karena awalnya saya bukan seorang designer jadi saya sangat kesulitan mengimbangi lawan designs saya. mungkin bisa dikatakan hampir setiap designs yang saya masukan selalu di eliminasi atau di buang oleh si CH. karena memang kualitas yang saya berikan pada saat itu tidak pantas di ikuti dalam kontes designs.

dan sampai saat ini pun perjalanan saya tidak selalu mulus, tidak setiap bulan rutin saya mendapatkan job ataupun menang kontes. bahkan saya pernah mengalami kehabisan uang untuk membeli quota internet dan akhirnya pinjam uang orang tua sampai saya mendapatkan job lagi. dan yang lebih parah lagi saya masih jomblo sampai saat ini karena kesibukan saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUKA DUKA DESIGNER LOGO ONLINE ( Freecancer designs)"

Post a Comment

loading...