MENGATASI GALAU 99DESIGNS


Baca Juga :
Cara Daftar akun 99designs agar tidak di banned atau suspend
5 Juta Lebih Hilang di Akun 99designs

selamat datang guys,
pada kali ini saya ingin menulis beberapa kegalauan yang pernah saya rasakan selama saya berkecimpung di dunia designs. ada beberapa hal yang ingin saya bagikan kepada para pembaca semuanya mengenai hal-hal yang sering terjadi dan bahkan pernah dialami oleh kamu kamu dan kamu hingga kalian semua dan saya merasakan kegalauan.

pertama saya masuk dalam dunia designs saya langsung berhadapan dengan yang namanya 99designs. melihat isi yang ada di 99designs saya mulai tergiur dengan semuanya, apalagi disaat saya melihat semua hadiah yang dijanjikan sangat lah menggiurkan bagi para freelance. dari situ mulai muncul semangat yang sangat membara dan menggebu-gebu, pada pertengahan tahun 2015 itu awal dari semuanya. 99designs menjawab semua keluh kesah saya dalam hal pekerjaan apa lagi pada saat itu saya dengan ijazah sarjana saya menjabat sebagai pengangguran dan satu-satunya jalan adalah berdikari,

berkarir didalam sebuah kompetisi itu tidaklah mudah, kita langung dihadapkan dengan ribuan pesaing dan berebut proyek. seorang designer pendatang baru seperti saya saat itu sangatlah sulit untuk mengalahkan beberapa designer yang lebih senior dari saya apalagi sampai memenangkan sebuah proyek designs. saya hanya berfikir hanya ada satu kunci untuk mencapai sebuah kesuksesan yaitu pantang menyerah. puluhan kali saya mengalami kegagalan bahkan bisa dikatakan ratusan kali tapi saya tetaplah semangat dalam mengikuti kontes. walau bermodal hanya laptop biasa dan aplikasi designs standaran pada waktu itu saya masih mampu mendapatkan dolar.

belajar dan terus belajar adalah kunci keberhasilan dalam dunia kompetisi, karena deisigns grafis akan selalu terus berkembang dan semakin canggih. jika kita hanya mengandalkan skil standaran kita pasti akan tersingkir oleh para peendatang baru yang lebih berkualitas dari kita. semakin baik kualitas designs kita makan semakin banyak pula proyek yang mampu kita dapatkan. walaupun rezeki ditangan tuhan, tetapi tuhan akan memberikan rezeki yang lebih kepada orang yang mau bekerja keras. kalok bahasa keren na mah harus dikasih oli biar licin. begitu pula dengan kualitas designs yang kita hasilkan semakin bagus maka semakin banyak pula para clien yang senang akan pekerjaan kita.

mas bro saya kok KALAH TERUS....
wah ini.. ini adalah kata-kata bagi orang yang hampir putus asa. hilangkan pertanyaan itu dan mulai lah bangkit dan perbaiki kualitas pekerjaan kita. saya yakin uang akan mengalir jika kwalitas designs kita lebih bagus dari pada lawan yang lainnya

bagi anda yang saat ini telah terlanjur masuk dalam dunia freelance designer dan hampir putus asa. maka saya sarankan  bersemangatlah, ini bukan hanya sekedar pekerjaan yang menghasilkan uang, tertapi pekerjaan yang bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. walaupun saat ini tidak menghasilkan uang tetapi suatu saat pekerjaan seperti ini akan dapat membantu anda dikemudian hari bahkan mungkin bisa berlanjut secara terus menerus.

terimakasih telah membaca semoga bermanfaat.
salam freelance

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "MENGATASI GALAU 99DESIGNS"

loading...