CARA AGAR CEPAT MENANG KONTES DI 99DESIGNS


CARA AGAR CEPAT MENANG KONTES DI 99DESIGNS adalah judul artikel kita pada kali ini. memang saya sendiri mengakui bahwa saya bukan lah master designs ataupun designer senior di 99designs dan saya yakin sangat banyak orang-orang ataupun para designer yang lebih senior dan lebih pantas menulis dengan mengangkat judul ini. tetapi kali ini saya ingin mengshare CARA AGAR CEPAT MENANG KONTES DI 99DESIGNS yang saya ambil dari pengalaman pengalaman saya selama saya menggeluti dunia designer.

jika anda tertarik anda bisa langsung close halaman ini dan mencari artikel lain, tetapi jika anda menginginkan atau ingin mengetahui bagaimana CARA AGAR CEPAT MENANG KONTES DI 99DESIGNS maka anda dapat menyimak apa yang akan saya bagikan.

1. CARI KONTES YANG SESUAI DENGAN KEMAMPUAN ANDA.

ini adalah trik pertama yang menurut saya paling penting dari yang penting. dengan langkah inilah awal mula kita melakukan kompetisi designs. bayangkan jika kita memilih kontes yang permintaannya kurang kita kuasai. ini akan menghambat langkah kita kedepannya dan saya yakin kualitas designs kita akan sangat kurang sehingga jangankan di rating oleh kontes holder, sepertinya dilirikpun tidak. maka dari itu langkah pertama yang harus kita lakukan adalah cari kontes yang sesuai dengan kemampuan kita.


2. MEMILIH KONTES DENGAN PESAING YANG LEBIH SEDIKIT.

setelah kita memilah milah kontes yang sesuai dengan kemampuan kita maka langkah selanjutnya adalah memilih kontes dengan pesaing yang lebih sedikit. salah satu penghambat kita dalam memenangkan kontes adalah pesaing yang banyak, apalagi pesaing kita kualitasnya lebih baik dari pada kita, pasti kita akan kerepotan mengatasinya, ini adalah hal yang paling sering diabaikan oleh para kontestan tetapi mereka tidak sadar bahwa hal inilah yang akan menyita waktu seorang designer dalam berkarya. dengan memilih kontes yang tepat akan mempermudah kita untuk memenangkan kontes.

3. IKUTI KEMAUAN KONTES HOLDER

designs yang kita anggap bagus belum tentu cocok bagi kontes holder. bahkan designs yang kita anggap kurang bagus bisa menarik perhatian clien. jadi tidak heran terkadang designs yang jeleklah yang menang dalam kontes. maka dari itu ikutilah kemauan kontes holder karena dialah yang akan membeli dan memakai designs tersebut.

4. TUNJUKAN KESERIUSAN KITA

jadilah satu-satunya designer yang terlihat paling semangat dalam mengikuti sebuah kontes. dari konsep maupun jumlah designs yang kita submit setidaknya jangan terlalu pelit. berikan CH pilihan designs kita. dengan kelihatan semangat dimata kontes holder akan membuat mereka berfikir bahwa kita pantas masuk dalam tahap Final. semakin diperhatikan oleh CH maka akan semakin baik buat kita sebagai designer

5. TEBAR KONTES SEBANYAK-BANYAKNYA.

seperti pribahasa semakin banyak kita menebar kail maka akan semakin banyak kita mendapatkan ikan. begitu pula dengan kontes designs, semakin banyak kita menebar kontes maka akan semakin banyak kontes kita yang masuk Final. semakin banyak final maka akan semakin besar kemungkinan kita dapat memenangkan sebuah kontes.

saya rasa masih banyak lagi CARA AGAR CEPAT MENANG KONTES DI 99DESIGNS. tetapi pada kali ini saya mengambil 5 Poin yang saya anggap paling penting.
semoga apa yang saya share pada kali ini dapat bermanfaat bagi saya selaku penulis maupun anda selaku pembaca.

saya ucapkan terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AGAR CEPAT MENANG KONTES DI 99DESIGNS"

Post a Comment

loading...